Foto bersama perwakilan Unsurya dengan Rektor IULI berserta jajaran

Jakarta – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (LP2M Unsurya) dan Program Studi Aeronautika melakukan kunjungan dan Rencana Penelitian Bersama Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dengan International University Liaison Indonesia (IULI). IULI merupakan Universitas bertaraf internasional yang juga membidangi tentang dunia kedirgantaraan. IULI didirikan oleh Dr.-Ing. Ilham Akbar Habibie, MBA., IPU. Associate Tower Intermark Indonesia, Jl. Lkr. Tim., Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Foto bersama perwakilan Unsurya dengan Rektor IULI berserta jajaran

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2023 adapun Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma diwakili oleh Kepala LP2M Dr. Ir. Yohannes Dewanto, M.T. dan Kepala Program Studi Aeronautika Amat Chaeroni, S.T., M.T. Dalam kunjungan dan Rencana Penelitian Bersama tersebut perwakilan dari Unsurya diterima langsung oleh Rektor IULI Nugraha BASc, MASc, PhD. bersama Kepala Bagian dan Ketua Prodi dari IULI.

 

Dalam melakukan kunjungan dan Rencana Penelitian Bersama membahas rencana dan agenda yang akan di laksanakan kedepan mulai dari administrasi kerjasama, bidang ilmu yang diperlukan, skema pembiayaan dan operasional untuk realisasi dari penelitian bersama tentang Pesawat Ringan Bertenaga Listrik.

 

Fasilitas Laboratorium Mekatronik dan Kimia

Dalam diskusi tersebut perwakilan unsurya juga di ajak melihat laboratorium Mekatronik dan Kimia yang dimiliki oleh IULI. Dari kunjungan laboratorium tersebut, terdapat peluang kolaborasi yang bisa di maksimalkan untuk membuat inovasi baru terutama untuk mendukung Penelitian Bersama tentang Pesawat Ringan Bertenaga Listrik.

 

Leave a Comment