Jakarta – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (LP2M Unsurya) mengadakan Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah sesi II yang dilaksanakan di Aula Hercules Kampus A Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, Komplek Bandara Halim Perdanakusuma, Jl. Protokol Halim Perdanakusuma, Makasar, Kota Jakarta Timur 13610

 

Kegiatan Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah Sesi III ini dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2024. Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah ini hadiri oleh 46 Dosen Tetap Universitas Dirgantara Marsekal dari seluruh Prodi. Dalam Kegiatan Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah Sesi III di Narasumberi oleh Bapak Primadi Candra Susanto,SE.,MM.Tr.,CHRP.,CPC dari Institut Transportasi dan Logistik Trisakti dan Bapak Dr (Cand) Primadi Candra Susanto, A.Md.M.Tr.L., SE., MM.Tr dari Institut Transportasi dan Logistik Trisakti.

Foto bersama Peserta dan Narasumber dalam Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah Sesi III

Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah Sesi III ini dibagi menjadi dua bagian yaitu pertama dengan tema Cara menyusun Buku Referensi dan Buku Ajar yang dibawakan oleh bapak Primadi Candra Susanto,SE.,MM.Tr.,CHRP.,CPC dan kedua dengan tema Penggunanaan Teknologi AI dalam pencarian Sumber Pustaka dibawakan oleh Bapak Dr (Cand) Ryan Firdiansyah, SE, MM, CPHCM, Dip. Strategic Management.

 

Dalam Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah Sesi III para dosen dosen beri cara menulis buku yang cepat dan mudah sehingga para dosen sangat antusias mengikuti jalannya pelatihan. Narasumber juga mengajak para dosen untuk membuat beberapa book chapter sesuai dengan Bidang Ilmu dari Para dosen. Semoga dengan pelatihan ini semangat dan kepercayaan diri para dosen untuk membuat karya tulis ilmiah semakin meningkat.

Pemberian Materi Oleh Bapak Primadi Candra Susanto,SE.,MM.Tr.,CHRP.,CPC dan Bapak Dr (Cand) Ryan Firdiansyah, SE, MM, CPHCM, Dip. Strategic Management.

Sebelum kegiatan Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah Sesi III ditutup Wakil Rektor I Dr. Syamsunasir, S.Sos., M.M., CFrA mewakili Rektor Unsurya menyampaikan Terimakasih banyak kepada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Unsurya atas terselenggaranya rankaian Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Beliau juga berharap dan mendorong para dosen untuk menyerap dan bisa mengaplikasikan semua ilmu yang telah diberikan oleh para narasumber sehingga publikasi ilmiah Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma bisa meningkat.

 

 

Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah Sesi III ini ditutup Oleh Ketua Pelaksana Endah Yuniarti, S.Si., M.Sc., dalam penutupan nya beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada para narasumber yang telah bersedia memberikan ilmunya kepada para dosen. Beliau juga berharap dengan berakhirnya semua sesi Pelatihan & Pendampingan Publikasi Ilmiah Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma tahun 2024 bisa membangun kultur menulis di kalangan akademisi Unsurya.

Leave a Comment